Social Icons

Saturday 6 February 2016

Fibo Wave cara Al Banna FX



Pagi ni saya setupkan fibo retrecment untuk para2 trader,

ini adalah fibo retracment yg defult  Tak ada tambah level ,
saya hanya ubah menjadi perkataan sahaja bagi senang nak rujuk wave 12345
semoga menjadi satu perkongsian yangg bermutu untuk para2 trader sakura
Sebagai contoh yg berlaku sekarang
Nak tahu kemana pergi subwave wave 3 just terbalikkan sahaja
Subwave Wave 3
Wave 4
Wave 4
Baru la complate major wave iaitu wave 3 yangg atas2 tu hanya subwave sahaja (wave dalam wave)



2 comments:

  1. Resiko yang ada dalam bsinis forex sebaiknya memang dikendalikan dengan lebih baik supaya bisa tarding dengan maksimal menghasilkan keuntungan soalnya kalau gak di kenali resikonya maka trading yang kita lakukan menjadi sia - sia bahkan nantinya kita bisa menghadapi kesulitan bahkan MC. Hal ini mungkin salah satu penyeba bahwa banyak temen ane sesama trader di octafx yang berguguran akunnya cuman mereka kayaknya gak kapok dan terus melakukan trading dengan alasan bahwa trading di octafx sangat nyaman

    ReplyDelete
  2. Untuk bonus bonus yang ada memang menarik, dan fasilitas yang terbaik, dimana yang ane lihat sekilas nya tentang website ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan, dimana dalam awal depo nya yang tinggi, leverage yang kecil, dan semoga dapat dikembangkan lagi deh ACY ini agar ane dimana dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY nanti

    ReplyDelete

 
Blogger Templates